Marjolaine Perfume Review

Beberapa waktu lalu saya dikirimi dua buah parfum dengan kemasan cantik. Mind you, I’m not a perfume enthusiast karena memang ngga biasa pake parfum dan suami ngga suka kalo saya ke luar rumah pake parfum apalagi kalo ngga sama dia. Tapi pas dikirimi dua parfum ini, saya cukup tertarik untuk mencoba.

Continue Reading

Beauty Review: Pijat Hamil, Dimana?

Sebetulnya post ini udah lama pengen saya tulis, tapi selalu ketunda tunda entah kenapa. Nah, mumpung ada waktu luang dan mood, saya mau menuliskan pengalaman saya waktu lagi pijat hamil err 18 bulan lalu. Haha. Very late post ini ya..

 

Oke, on to the writing. .

Saat pertama kali periksa ke dokter setelah dapet garis dua , saya udah nanyain boleh ngga kalo saya dipijet? Di beberapa forum atau blog post yang saya baca biasanya baru boleh pijet setelah trimester kedua, tapi kata dokter saya waktu itu (dr Andre Viscountie di Siloam Simatupang), it’s okay kalo mau pijat asal bukan pijat refleksi dan tentunya ngga di bagian perut.

Continue Reading

BodyTalk Soaps: Membuat Saya Ngga Takut Mandi

Untuk beberapa orang, mandi rasanya menjadi the ultimate me time. Makanya ada yang menghabiskan waktu lama sekali untuk mandi. Kalo saya? Dari dulu rasanya ngga terlalu mengistimewakan mandi, malah kata L, antara saya mandi atau ngga ya ngga keliatan bedanya 😂😂.

Tiga bulan yang lalu, saya ganti merek sabun mandi dari Palmolive ke merek lain karena ada promo BOGOF (buy one get one free). Ndilalah, sabunnya ternyata ‘keras’ untuk kulit saya yang sensitif dan mengidap psoriasis (semacam kelainan autoimmune yang membuat kulit mengalami regenerasi dengan cepat jadinya terlihat bersisik atau seperti bekas luka. Lengkapnya cek google yah). Selama satu bulan saya jadi takut mandi karena kulit terasa perih pas mandi, tapi mau ganti kok sayang uang (jiwabuibuu).

Hingga pas Calendula Healing Salve yang saya gunakan untuk treat psoriasis hampir habis, saya kepikiran untuk beli sabun dari merek yang sama. Order sabun pertama saya dari  BodyTalk adalah untuk varian Honey Calendula dan Rosehip Argan, sedangkan order kedua adalah Cucumber Aloe Vera dan Honey Calendula. Kenapa ada yang beda? Nanti saya cerita ya.

Continue Reading

BeautyReview: Wonder Pore Deep Foaming Cleanser

Sabun muka alias cleanser adalah basic skincare yang dimiliki perempuan mana pun. Meski ada seorang perempuan yang kurang peduli terhadap penampilan, pastilah dia punya yang namanya sabun muka alias facial cleanser. Catet ya dimiliki, bukan digunakan.


Pas workcation ke Medan beberapa bulan lalu, saya impulsively beli sabun cuci muka baru dari Etude House karena tergoda rayuan beauty advisor dan diskon. Udah niat banget mau direview dan dipake tapi kemudian saya kelupaan, padahal foto-fotonya udah terpajang manis di smartphone. Oke, yuk direview yuk si Wonder Pore Deep Foaming Cleanser dari Etude House ini.

Continue Reading

Beauty Review: Kaizen Mobile Spa

Kalo lagi cape dan pegel-pegel, yang paling saya inginkan adalah dipijet. Apalagi bagian kaki yang Alhamdulillahnya selalu pegel ampir tiap malem. Paksu udah sering banget saya mintain pijet, apalagi pas saya lagi hamil. Beuh, tiap malem pasti dipijet 😁😁.

Opsi lain  yang tersedia saat ingin pijet adalah panggil mbok pijet yang mana 6 tahun saya di Jakarta belum nemu yang oke, pergi ke salon and spa buat body spa yang bisa makan waktu berjam-jam atau book jasa home-spa.

Sebelum Gojek punya layanan Go Massage, saya sudah kadung jatuh cinta sama layanan home spa. Pencarian saya bermuara di Kaizen Mobile Spa. Saya menggunakan jasa Kaizen dari 2014, pas masih ngekos di daerah Jatipadang. Nemu pun karena googling dan yang bikin yakin memilih kaizen mobile spa karena di websitenya sudah tertera no ++ service.

Continue Reading