etc

Mengatasi Gizi Buruk Anak Indonesia Bersama Pendekar Anak

July 19, 2019

Anak-anak perlu mendapatkan perhatian lebih dari orang tua. Sebab, anak-anak tengah berada pada fase tumbuh dan berkembang. Perhatian yang diberikan akan membuat proses tersebut berjalan secara optimal hingga sang anak tumbuh dewasa. Salah satunya yakni dengan memperhatikan asupan nutrisi yang diberikan kepada anak-anak.

Nutrisi yang didapat oleh anak-anak merupakan salah satu modal penting agar tumbuh kembangnya terjaga. Sebab, pada usianya anak-anak membutuhkan asupan nutrisi yang lengkap agar gizinya terpenuhi. Hal inilah yang belum dirasakan oleh semua anak di Indonesia hingga membuat angka gizi buruk di Indonesia cukup tinggi dan berujung pada kasus stunting atau gagal tumbuh masih terjadi pada anak-anak di Indonesia.

Untuk mengatasi kasus gizi buruk pada anak Indonesia, setiap orang bisa berpartisipasi dan menyelesaikannya secara perlahan. Termasuk Anda yang ingin menjadi seorang pendekar anak dengan cara yang praktis.
Anda bisa menjadi seorang pendekar anak dan berperan dalam mengentaskan angka gizi buruk anak Indonesia dengan melakukan sumbangan online di lembaga yang terpercaya seperti UNICEF Indonesia. Karena, UNICEF Indonesia merupakan lembaga yang berfokus pada kesejahteraan anak-anak di Indonesia. Sehingga, donasi yang Anda berikan akan digunakan sepenuhnya untuk mengatasi permasalahan yang dialami anak Indonesia, salah satunya adalah gizi buruk.

Untuk melakukan donasi di UNICEF Indonesia, Anda bisa melakukannya secara online melalui link berikut ini https://www.supportunicefindonesia.org/. Pilih menjadi pendekar anak untuk menunjukkan komitmen donasi setiap bulannya. Tentukan nominal donasi yang diinginkan, pilih metode pembayaran, lalu isi data diri seperti nama, alamat email dan nomor handphone. Klik bantu sekarang lalu selesaikan proses pembayaran donasi untuk membantu anak Indonesia dengan menggunakan kartu kredit agar donasi bisa dilakukan secara otomatis setiap bulannya.

Pendekar Anak Unicef

Menjadi pendekar anak dan membantu mengatasi gizi buruk pada anak Indonesia bisa menjadi lebih mudah bersama UNICEF Indonesia. Setelah melakukan donasi, pantau juga perkembangan donasi untuk mengetahui seberapa besar manfaat yang dihasilkan dari tiap rupiah yang telah Anda donasikan setiap bulannya. Proses donasi yang transparan akan menguntungkan para pendekar anak dan kasus gizi buruk pada anak Indonesia pun bisa diselesaikan secara bertahap.

Only registered users can comment.

Leave a Reply

Your email address will not be published.