Health

Mengulas Tentang Fenomena Air Alkali untuk Menurunkan Tekanan Darah

April 30, 2019

Siapa disini yang familiar dengan term tekanan darah tinggi? Rasa-rasanya kita pasti pernah mendengar tentang hal ini, malah bukan tidak mungkin orang-orang terdekat kita atau kita sendiri yang memiliki tekanan darah tinggi.

manfaat air alkali

Tekanan darah tinggi merupakan penyakit kronis yang banyak diderita oleh masyarakat Indonesia. Baik pria atau wanita, tua maupun muda bisa terkena tekanan darah tinggi jika memiliki darah yang lebih pekat atau karena adanya tumpukan kolesterol, gula dan lemak di dalam pembuluh darah.

Banyak penyakit lain yang bisa menyerang pasien hipertensi sebagai akibat komplikasinya. Karena itulah pengobatan penyakit tekanan darah tinggi terus dilakukan agar pasien tidak mengalami komplikasi yang lebih parah seperti serangan jantung hingga kematian akibat melahirkan saat masih berada dalam kondisi hipertensi.

Berbagai cara dilakukan untuk menurunkan tekanan darah, mulai dari konsumsi obat rutin hingga diet garam. Namun saat ini ada cara lain yang terbukti berkhasiat dan lebih mudah dilakukan yaitu mengkonsumsi air minum alkali.

MInum air

Salah satu manfaat minum air alkali adalah mengencerkan darah yang dapat membantu memperlancar alirannya sehingga kerja jantung menjadi lebih ringan. Selain mengencerkan darah, air alkali juga dapat melarutkan gula darah hingga kolesterol untuk membantu menurunkan kadarnya di dalam pembuluh darah.

Selain untuk membantu pasien hipertensi, manfaat air alkali untuk kesehatan lainnya antara lain:

  • Membantu memperlancar peredaran darah sehingga mengatasi masalah kecantikan akibat darah tersumbat misalnya jerawat.
  • Membantu mengatasi penyakit karena kuman atau bakteri.
  • Membantu penderita maag dengan cara menetralisir kelebihan asam lambung dan mencegahnya naik ke tenggorokan.
  • Kaya akan bikarbonat dan kalsium sehingga membantu mencegah pengeroposan tulang.

Berbagai manfaat air ber-ph basa tersebut di atas kini bisa Anda dapatkan dengan mengkonsumsi Pristine8+ air minum mineral dengan ph alkali.

Pristine diproduksi dengan sistem ionisasi Nihon Trim Japan menghasilkan air minum alkali yang memiliki manfaat kesehatan untuk tubuh. Proses ioniasinya menghasilkan molekul berukuran mikro yang lebih cepat diserap tubuh sehingga efektif mengatasi dehidrasi.

Pristine tersedia dalam kemasan galon untuk air minum sehari-hari di rumah serta dalam kemasan botol untuk Anda bekal di perjalanan. Dengan mengkonsumsi Pristine ph cairan tubuh akan kembali normal sehingga dapat melakukan metabolisme dengan lebih maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.