Beauty Review | Personal Care | Review

Review: The Body Shop Fuji Green Tea Hair Scrub

Semasa saya kuliah, perawatan rambut biasanya menjadi hal yang tidak terlalu saya prioritaskan. Karena saya menggunakan kerudung yang otomatis menutup rambut jadi saya suka malas-malasan mengurus yang katanya mahkota wanita ini. Iya sih, saya suka menyisihkan uang untuk creambath saat kuliah dulu, tapi itu karena mengincar pijatan mba-mba salon di kepala dan pundak. Setelah bekerja, […]

Continue Reading

Beauty Review | Personal Care | Pregnancy

Personal Care Saat Hamil

Selama hamil, kaum hawa biasanya lebih perhatian ke produk perawatan yang digunakan. Apalagi yang nempel ke kulit badan atau muka, dicek kandungannya ada yang bahaya atau ngga. Buat saya yang memang punya psoriasis, pemilihan produk perawatan badan jadi sangat penting. Salah pilih produk sesimpel sabun aja, bisa bikin perih.

Continue Reading

Health | Personal Care | Review

Atasi Gejala ISK dengan Prive Uri Cran

Pernah sering banget pengen pipis, tapi pas pipis malah sedikit banget yang keluar dan berasa sakit? Deuh, saya sih sering banget. Pernah juga saya sampai ke dokter karena udah demam dan selalu sakit kalo pipis pas jaman kuliah dulu. Ternyata saya kena Infeksi Saluran Kencing atau Infeksi Saluran Kemih (ISK). Perempuan memang biasanya kenal banget […]

Continue Reading

Beauty | Beauty Review | Personal Care

BioTalk Body Polish Review

Apa yang biasanya dilakukan ketika sedang jenuh maksimal, pengen me time tapi lagi ngga bisa punya jeda waktu yang lumayan lama, plus keadaan keuangan yang nyaris krisis? Saya biasanya titip anak ke orang rumah, lalu melipir ke kamar mandi buat…mandi. Tapi bukan mandi sembarang mandi ya. Saya biasanya sengaja berlama-lama mandi dan pake produk andalan, […]

Continue Reading