Personal Life

Wrapping Up 2018

Udah telat ga sih nulis refleksi tahun 2018? Apalagi sekarang Januari udah mau habis, tapi demi menyimpan kenangan tahun lalu, ngga apa-apa lah ya baru saya tulis sekarang. Dua tahun belakangan saya biasanya flashback per bulan saya ngapain aja, kemana aja atau dapat achievement apa, tapi tahun ini saya bikin berbeda karena saya menghabiskan 35 […]

Continue Reading

Personal Life

July 2018 in Review

July is over. Hello August! Ngga tau kenapa saya merasa bulan Juli berjalan begitu lama. Entah karena saya ngga di rumah selama 13 hari di bulan Juli atau karena saya lagi jenuh. Tapi bulan Juli ini kok berasanya lama banget. Well, ada apa aja sih di bulan Juli? 

Continue Reading